CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 03 April 2009

Korban MODE


Ingin tampil keren dan dipuji semua orang? Jangan-jangan karena terdorong untuk tampil trendi setiap saat, kamu malah jadi salah satu korban mode!

NO MORE VICTIM

1. One item only

Enggak perlu membeli seperangkat fashion item untuk bisa tampil trendi, cukup punya salah satu saja. Misalnya, beli vest yang sedang in. Kamu bisa mix and match vest itu dengan T-Shirt kamu.

2. Reasonable

Terlihat keren tidak harus mahal. Tampil sederhana asal sesuai dan diimbangi dengan attitude yang baik, bisa membuat kamu terlihat wow.

3. Satu tren saja

Jangan pernah menggabungkan beberapa tren sekaligus agar tidak terlihat aneh.

4. Tren tidak sama dengan Stylish

Memakai barang yang sedang tren adalah hal yang mudah. Tapi, membuat penampilan stylish bukan hal mudah. Ingat, tren enggak jaminan (pasti) keren!

5. You are different!

Apa yang terlihat bagus pada orang lain atau manekin, belum tentu keren di badanmu. Jangan sampai kamu membelinya dan sia-sia karena enggak pernah kamu pakai.

TRENDY RULES:

1. Fit to your size

Selalu ingat untuk tidak memaksakan tren terhadap tubuhmu. Ukuran tubuh jadi pertimbangan utama. Enggak semua orang cocok pakai skinny jeans lho, apalagi buat kamu yang berpaha besar.

2. Karakter = penting

Dengan mengenal karakter pribadi, kamu pasti akan menemukan style kamu. Setelah itu, kamu bebas untuk berkreasi dengan tren yang sedang in. Dan tentunya kamu enggak akan salah warna.

3. Ingat Umur

Pilih pakaian yang juga sesuai dengan usiamu. Misalnya, sekarang sedang tren mini dress. Tanyakan lagi pada dirimu, kamu masih pantas enggak ya memakai mini dress?

4. Hanya yang sesuai

Kesesuaian adalah kunci untuk semua tren. Semua pakaian dan aksesori akan terlihat indah jika dipakai sesuai dengan proporsinya. Kalau berlebihan atau sama sekali enggak cocok, kamu akan menjadi korban mode sesungguhnya!

0 komentar: