CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 19 Mei 2009

BIKINI WAXING

Ada beberapa jenis bikini waxing yang perlu kamu ketahui:

1. American Waxing

Ini merupakan perawatan standar dari bikini waxing, menghilangkan bulu-bulu sekitar organ intim yang mendekati lipatan pangkal paha dan sedikit bagian di bawah pusar persis. Jenis waxing ini dikenal sebagai basic bikini waxing, yang memang bentuknya mengikuti celana bikini.

2. French Waxing

Perawatan ini akan meninggalkan bulu-bulu pada organ tubuh dengan bentuk garis vertikal tepat di atas organ intim, biasanya memiliki lebar sekitar 3 jari tangan. Model ini dikenal juga dengan sebutan In Between atau G-Waxing.

3. The Famous Brazilian Waxing

Perawatan ini sudah booming beberapa tahun lalu di luar Indonesia, dan akhir-akhir ini mulai dikenal di sini. Banyak yang melakukan perawatan ini dengan alasan hasil yang terasa lebih mulus dan higienis untuk si organ intim. Dan banyak juga yang tertarik karena keunikan hasilnya. Sebab inti dari perawatan ini adalah membersihkan bulu-bulu organ intim dari bagian vulva (bibir vagina) sampai ke anus. Dan untuk bagian atas, bulu-bulu organ intimmu bisa disisakan dan dibentuk berbagai macam seperti bentuk hati, daun, segitiga, garis tipis dan masih banyak lagi. Unik dan seru juga, ya! Atau, bulu-bulu bagian atas ini juga bisa dihilangkan sekaligus. Jadi, daerah sekitar organ intimmu benar-benar bebas dari bulu, dan ini dikenal dengan nama Hollywood Waxing.

0 komentar: