CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 27 Mei 2009

Naksir Cowok Tapi Dia Tidak Tahu, Gimana dong?

Pernah naksir cowok, tapi dia tidak kenal sama kamu. Jangankan kenal, satu kampus sama kamu saja dia tidak tahu. Ada harapan tidak sih?

Pasti dong. Coba deh, lihat lagi situasinya. Cowok idaman biasanya ada tiga kategori. Cowok idaman pertama: Aktivis kampus yang kerjanay sibuk sama demo dan urusan senat, dan kamu, tidak. Berarti... kamu terlalu bagus buat dia.

Cowok idaman kedua: Tipe cowok baik dan ramah sama semua orang (Prince charming nih!), tapi kamu berpikir kalau dia tidak mungkin suka sama kamu. Please dong, jangan bikin keputusan sendiri. Coba ajak dia ngobrol sama teman-teman kamu. Bakalan berat sih kalau sampai dia nolak, tapi paling tidak kamu sudah pernah mencoba dan tahu hasilnya.

Cowok idaman ketiga: Dia menarik karena dia sebenarnya tidak nyata. Seperti tokoh Chuck Bass di Gossip Girls, misalnya. Tanya ke diri kamu sendiri, apa yang bikin kamu tertarik. Karena cakep? baik hati? atau karena sifat humorisnya? Nah, coba cari tipe yang benar-benar cocok sama kamu. Cowok yang sifatnya sama dengan cowok idaman, bahkan lebih! Percaya deh, somewhere out there dia pasti ada.

0 komentar: